Apa kabar? blog ini sudah lama tidak diupdate, karena kami mempunyai kesibukkan sehingga tidak mempunyai waktu untuk menulis lagi. Tetapi mulai sekarang kami akan mencoba untuk mengupdate secara rutin.

  Di postingan kedua ini saya akan menulis tentang sebuah bar di Yogya yang bernama Lucifer. The name is so effin scary right? Saya pun merasa begitu, memakai nama setan paling terkenal di dunia sebagai nama Bar, mengerikan tapi sangat kreatif.

  Saya sendiri tahu bar ini dari Lonely Planet, karena jujur saya tidak tahu apa-apa di Yogya kecuali tempat standar turis datang yang tidak lain adalah Candi-Candi dan Museum. Oke mari kita mulai reviewnya!!


  Lucifer adalah sebuah bar dan restoran yang tepatnya terletak di Jl. Sosrowijayan 71, Yogyakarta. Daerah ini nampaknya jadi tempat turis untuk berkumpul mungkin karena strategis. Saya datang bersama teman-teman saya pukul 10 malam dan meja-meja yang di luar diduduki oleh para turis asing. Kami masuk ke dalam dan ternyata masih banyak tempat yang tersedia di dalam. Duduk dan mulai melihat menu sekaligus memerhatikan suasana bar tersebut, Terdapat dua lantai dan tanpa air conditioner system karena merupakan tempat yang terbuka, cahaya remang-remang, foto-foto musisi terkenal seperti Bob Marley dan  furniture-furniture yang terbuat dari kayu mengisi tempat yang dinamakan berdasarkan nama setan tersebut.

   Tanpa basa-basi kami pun langsung memesan pitcher bir pertama kami, Datang dan dingin sekali, sangat terasa nikmat di tenggorokan. Di Lucifer tiap malam ada live music, dengan tema yang berbeda setiap harinya, hari tersebut kami menonton band top 40 yang bermain. Soundnya biasa saja tetapi ketika kami sudah menambah minuman lama kelamaan pun kami ikut melakukan sing a long.




   Ketika saya membayar saya sempat melihat merchadise yang dijual, kaos lucifer dengan gambar setan dan  tulisan God's Busy need a help?. Lumayan lucu sih desainnya tapi saya kurang tertarik.

   Untuk harga sepitcher bir kami mengeluarkan uang sekitar 90rb dan untuk 1 shot tequila kami mengeluarkan 50rb jadi harganya pun standar tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Servicenya sangat ramah dan bersahabat.

    Jadi jika berada di yogyakarta mampirlah ke lucifer untuk bersenang-senang!!!